PelantikanPelantikan Pengurus DPP AMPI(Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Periode 2016-2021

Jakarta,  Mercusuardaily24.  Senin 20 februri 2017 Menjadi hari bersejarah bagi AMPI dimana hal paling sakral dalam organisasi akhirnya tercapai yaitu pelantikan.

Ketua Umum AMPI, DITO ARIOTEDJO yang terpilih secara aklamasi menjadi ketua Umum OKP(Organisasi Kepemudaan) yang termuda di Indonesia dengan usia 26 Tahun. Ini menjadi rekor baru dalam dunia perpolitikan indonesia dimana Pemuda diberi Panggung politik dalam berkarya untuk bangsa.

Foto tengah samping kanan Akbar Tandjung ketua umum partai golkar setya novanto

Sambutan pertama di hadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar  yang juga menjabat sebagai ketua DPR RI SETYA NOVANTO. Dalam Sambutannya mengajak seluruh para kader AMPI untuk memenangkan  Joko Widodo sebagai calon Presiden RI Pemilu tahun 2019.

Sambutan juga di isi oleh Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI Imam Nahrawi. Dalam Sambutannya beliau mengatakan ini adalah pelantikan OKP termegah di indonesia. Di akhir sambutan beliau membaca pantun yang membuat para tamu undangan tertawa.

EDO KONDOLANGIT dan grup mengisi hiburan di acara tersebut, lagu yang dibawakan salah satunya adalah “Rumah Kita” yang sontak di ikuti oleh para tamu dan penonton di gedung Taman  Ismail Marzuki.

Semoga AMPI menjadi organisasi kepemudaan yang bisa mengangkat  potensi terpendam pemuda indonesia dalam berkarya untuk bangsa.

Penulis: Ahmad Sofyan Wahid

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s