Ibu Eva Djarot Syaiful Hidayat Menghadiri Acara Maulid Di Ulujami jakarta Selatan

Ibu Eva Djarot Syaiful Hidayat

Jakarta,Mercusuardaily24. Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan  Relawan Nusantara (RelaNU) menjadi perhatian publik kali ini. Acara yang langsung dihadiri oleh Istri wakil gubernur jakarta ini disambut gembira oleh warga sekitar.

Warga sangat antusias menyambut kedatangan Istri wakil gubernur

Warga yang hadir di Jalan Swadharma 3 kelurahan Ulujami ini kurang lebih 1000 orang, yang hadir di acara maulid tersebut. Acara didahulukan Beberapa sambutan dan ceramah agama oleh ulama setempat tak lupa juga diiringi oleh Musik Hadroh.

Tim Musik Hadroh sebagai pengiring
Ketua Relawan Nusantara

Dalam sambutannya Ibu Eva berpesan kepada seluruh warga yang hadir dalam acara tersebut Agar memilih pemimpin yang jujur dan berani memberantas KKN, Jakarta menjadi Barometer kemajuan Indonesia dan yang memimpin harus berani dan tidak setengah setengah ucapnya.

Ibu Eva sedang mendengarkan keluh kesah warga dengan seksama

Beliau juga memberikan peran lebih kepada wanita dengan organisasi PKK agar lebih banyak berkarya dan membangun untuk jakarta lebih baik. 

Ada salah satu media bertanya mengapa prostitusi di Ciracas jakarta timur yang langsung berseblahan dengan masjid belum di gusur? Secara tidak langsung itu kan menjatuhkan martabat perempuan. Jawab beliau: kita akan segera benahi dan berikan solusi yang terbaik akan tetapi terlebih dahulu akan saya bicarakan dengan pak Jarot. 

Salah satu warga setempat inisial N mengajukan permohonan agar anaknya yang baru saja lahir mendapatkan biaya gratis karena anaknya dikenakan biaya hingga 3 juta Rupiah tuturnya, ibu Eva langsung menjawab semua biaya rumah sakit yang menggunakan BPJS ditanggung oleh pemerintah Dki Tutunya.

Dibelakang ketua Relanu yang sedang berdiri Ahmad Faisal Korwil Relanu Jakarta Selatan

Acara terakhir di isi poto bareng ibu Eva Djarot Syaiful Hidayat bersama warga setempat.

Penulis: Ahmad Sofyan Wahid

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s