Srengseng Sawah Bersholawat Bersama Relawan Nusantara

Poto/ Ahmad Sofyan

Jakarta, Mercusuardaily24- Gema sholawat kembali menggema dikampung Srengseng Sawah, para warga sangat antusias dalam mengumandangkan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Posisi  berlangsungnya acara tepat di belakang Kampus UI depok. Acara berlangsung dengan khidmat walaupun diguyur hujan akan tetapi tidak menyurutkan hati para jamaah dan  juga menandakan keberkahan selalu tercurah dikampung srengseng sawah. 

Koordinator Wilayah Relanu jakarta Selatan Ahmad Faisal  mengatakan Bersyukur atas limpahan rahmatnya yang mana dalam pilkada Jakarta tahun ini agar indonesia selalu diberikan kedamaian , dan juga para partisipant pemilih turut menjaga kebhinekaan yang selama ini terbangun dan tidak terpancing aksi-aksi anarkis yang mengatasnamakan agama.

 

Penceramah: KH. Zuhri Yakub

Acara tausiyah di isi oleh KH. Zuhri Yakub yang mana dalam ceramahnya Agar kita sebagai Umat Islam tidak saling mengkafirkan apabila ada perbedaan pilihan dipilkada Dki jakarta nanti, karena banyak sekali Umat islam sekarang yang menafsirkan Al quran  secara tunggal.

Penulis: Alexandra

Editor: Sarah Khalidaziah

Leave a comment