Djarot Syaiful Hidayat Bersholawat di Mampang Prapatan


Jakarta, Mercusuardaily24- Sholawat terus berkumandang di Dki jakarta, Keberkahan yang tiada henti menghampiri warga ibu kota , banyak masalah Yang seakan sirna, Dengan Sholawat insya Allah jakarta makin damai dan terbina. 

Masalah sosial yang tak kunjung selesai menjadi tugas pemerintah saat ini. Kerakusan segelintir manusia membuat banyak warga menderita. Datangnya ahok-djarot untuk memberantas Para mafia dan selalu menaikkan derajat kaum Dhuafa. 


Ditengah tengah Sempitnya perkampungan Manusia Sholawat tetap berkumandang, tidak harus dimasjid megah nan mewah. Relawan nusantara menjadi terdepan dalam Menyampaikan risalah kebaikan untuk jakarta.


Wilayah mampang prapatan yang terkenal sangat religius dan memiliki toleransi antar sesama yang kuat harus menjadi contoh wilayah lain.


Wakil gubernur jakarta ini langsung bertatap muka dengan warga sekitar dan disambut sapaan mesra oleh para ibu di tempat. Acara yang diawali dengan Musik rebana ini memberikan nuansa romantis kepada para pendengarnya. 


Wagub Dki ini menyampaikan beberapa pesan kepada warga diantaranya terkait informasi KJP dan KJS yang semakin mudah diperoleh, Akan dibangunnya masjid masjid megah di wilayah Dki jakarta dikarenakan warga jakarta banyak orang NU dan Muhammadiyah maka akan dibangunnya Masjid KH. Hasyim Asyari dan Masjid KH. Ahmad Dahlan.

Disamping itu Dana KJP bisa digunakan untuk membeli  kebutuhan sehari hari warga kecuali Rokok dan pulsa. Merakyatnya Djarot dengan konsep ekonomi keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia Insya Allah bisa Menyelesaikan perlahan masalah bangsa.


Ceramah Agama yang kali ini dibawakan oleh K.H. Abdul Rozak dari kembangan jakarta barat ini membuat suasana makin teduh dan terasa harmonis. Ceramah yang berisikan pesan kedamaian ini membuat warga terenyuh. 

Pesannya Islam yang dibawa oleh para wali songo membawa pesan kedamaian karena proses masuknya islam di indonesia lewat budaya dan interaksi sosial. Datangnya islam di indonesia bukan dengan cara perang dan konfrontasi. Islam yang baik tidak mengkotak kotakan diri dan memusuhi ketika berbeda pandangan itulah konsep Islam Nusantara.

Korwil jakarta Selatan Ahmad faisal besyukur dengan terselenggaranya acara Majelis Bersholawat ini. Semoga dengan sholawat jakarta semakin teduh dan tentram selalu. Amin

Penulis: Ahmad Sofyan Wahid

Editor: Aleksandra

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s