Mayang Sari Curhat Soal Anaknya

Mayang Sari Istri dari Bambang Triatmodjo

MERCUSUADAILY24Jakarta – Mayangsari, 45 tahun, penyanyi asal Purwokerto itu muncul di Jakarta Convention Center dengan setelan baju serba hitam. Mayangsari menggandeng anak perempuannya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Keduanya bersiap menyaksikan konser musik “It’s Me BCL Concert”, Rabu, 1 Maret 2017.

Mayangsari berbagi cerita kepadaBintang tentang asyiknya memiliki anak gadis, hingga rahasia tetap langsing meski pertambahan usia mustahil dikelabui.

Mayangsari memulai cerita dengan mengatakan Khiran telah beranjak dewasa. Usianya kini sepuluh tahun. Sejak itu, Mayangsari tak hanya menempatkan diri sebagai ibu untuk Khiran. Pelantun Harus Malam Ini kini memainkan peran sebagai sahabat. Jarak usia dibuat setipis mungkin.

Bercanda dengan si kecil dan sesekali saling ledek tidak lagi tabu. Ketika mengobrol bersama Bintang misalnya, Khiran mengabadikan momen wawancara seraya berseloroh, “Cieee… ibu diwawancara.” Mayang membalas “cie” dari Khiran dengan menepuk lengan putrinya. “Anak saya cuma satu dan perempuan. Sekarang, saya sudah nyaman banget,” kata Mayangsari.

Mayangsari lantas mengingat momen ketika diwawancara Bintang empat tahun lalu. Kala itu, Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo sepakat menempatkan Khiran sebagai prioritas teratas. Pasangan ini berkomitmen membesarkan Khiran tanpa kehilangan masa kanak-kanaknya. Mereka ingin Khiran berfokus ke sekolah dulu, dan membiarkan Khiran bergaul dengan teman sebaya hingga dewasa. Dewasa nanti, kalau Khiran merasa terpanggil menjadi pekerja seni, Mayangsari dan Bambang menyatakan tentu akan mengizinkan. “Itu hak Khiran,” kata Mayangsari.

Seiring waktu berjalan, Mayangsari mengaku sekarang benar-benar merasakan manfaat kedekatan dia dengan anaknya. Bahkan mereka saling pinjam baju dan barang lain. “Baju saya dan Khiran itu satu ukuran. Sepatu kami pun satu ukuran. Kalau pun ada selisih, hanya satu size. Kalau baju, Khiran extra small. Dulu saya juga extra small lho, tetapi sekarang naik sedikit menjadi small. Jadi kalau urusan sepatu, tas, maupun baju bisa saling tukar dengan koleksi milik anak saya,” kata Mayangsari. *

Sumber : Tempo & TabloidBintang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s