Kunjungan Ibu Heppy Farida Djarot Yang Membuka Mata dan Hati Nurani.

Ibu Heppy Farida Djarot sedang berfoto dengan warga setempat

Mercusuardaily24, Kunjungan Ibu Heppy Djarot kali  ini terbilang luar biasa, biasanya para politisi hanya menyapa warga dan memberikan sedikit harapan dan angin surga.

Akan tetapi Ibu 3 orang anak  yang cantik ini menegur penjual kue keliling yang sudah tua renta dan membeli semua dagangan untuk dibagikan ke warga sekitar. “Sambil Berbisik Ada sedikit Rejeki dari Saya”. Lantas ibu itu langsung memeluk dan mencium tangan Ibu Heppy Djarot Syaifullah Yusuf.
Tidak sampai disitu saja dia berjalan beberapa meter dan menjenguk orang yang sudah 40 tahun terkena downsyndrom dan matinya syaraf kaki yang mengakibatkan tidak bisa berjalan. 

Bertanyalah ibu Hepy Farida? Selama 40 tahun anak ibu sakit, apakah pemerintah setempat membantu mininal memberikan kursi roda? Jawab ibu anak tersebut: Belum bu, belum sama sekali. Baru kali ada Orang ternama yang sudi  mau berkunjung kegubuk reot kami (tutur sang ibu). Dengan cepatnya ibu farida langsung mengintruksikan asistennya segera membawakan kursi roda dan mengurus semua anak yang serupa tanpa pandang agama, suku, dan pilihan politik.

Dari kisah diatas kita di beri pelajaran yang berarti  berbuat baik tidak harus pandang RAS dan golongan, karena perbuatan baik yang kita lakukan akan kembali ke diri kita sendiri.

Kunjungan yang dilakukan Ibu Hepy Farida Djarot ini di Jl. Kemuning pejaten timur pasar minggu jakarta -selatan. Kehadiran beliau disambut dengan hangat oleh warga setempat.(ASW)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s