Rapat Pleno DPP AMPG  Ke -16

Para pengurus Inti DPP AMPG

JakartaMercusuardaily24- Jumat 17 Maret 2017 Rapat Pleno Yang di adakan di Aula Dpp Partai Golkar telah Berlangsung rapat pleno untuk yang ke 16 kalinya. Rapat kali ini di pimpin oleh Mustafa Ali Radja selaku wakil ketua Umum Dpp AMPG. Rapat kali ini berkonsentrasi pada pembahasan RAPIMNAS KE II DPP AMPG yang Rencanya  di selenggarakan di Makassar pada tanggal 26-27 Maret 2017.

Suasana Rapat Pleno Ke -16 Dpp AMPG

Adapula materi lain yang dibahas diantaranya: 

1. Pengurus Dpp AMPG diharuskan aktif agar selalu memenuhi kuorum ketika ingin mengambil sebuah keputusan. Saat ini Jumlah Pengurus Dpp AMPG berkisar 210 Orang sudah termasuk anggota.

2. Adanya perombakan struktur. Yang pada intinya apabila 3 kali rapat pleno tidak hadir maka langsung di coret dari DPP AMPG

3. Akselerasi Kerja. Diharapkan seluruh bidang yang ada di PP AMPG agar bisa melaksanakan Program kerja sesuai bidangnya masing masing. Jumlah bidang Di DPP AMPG saat ini ada 72 Bidang.

KM -AMPG (Kesatuan Mahasiswa Angkatan Muda Partai Golkar )

Rapat pleno kali ini para peserta disuguhi pemandangan warna baru dari KM -AMPG (Kesatuan Mahasiswa Angkatan Muda Partai Golkar) pimpinan Aliza Gunado. 

Pembahasan Rapimnas II
Mustafa M Raja, Arya Kuntadi dan Ketum H. Fahd El Fouz Ar Rafiq

Semoga rapat pleno ke -16 DPP AMPG ini bisa memberikan semangat dan spirit baru bagi perjuangan partai golkar kedepan. (ASW)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s