Relawan Basuki Cahaya Purnama Adakan Sembako Murah di Pejaten Timur

Jakarta, Mercusuardaily24- Relawan Basuki Cahaya Purnama (BCP) Yang di Pimpinoleh Putri Wiryawan mengadakan sembako murah di wilayah Pejaten Timur tepatnya di Rt 01/07 Kelurahan Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta – Selatan.

Ibu Putri Wiryawan Sedang menjelaskan Beberapa Program Dari Paslon No 2

Selain mengusung sembako murah Tim Relawan Basuki Cahaya Purnama juga mempromosikan adanya Pasukan Biru dan Pasukan Merah untuk memfasilitasi masyarakat dengan mengadakan renovasi rumah dan MCK dari pemerintah apabila Basuki -Djarot memenangkan Pilkada DKI jakarta Tahun Ini.

Ada juga kartu Mahasiswa Pintar untuk Mahasiswa  Jakarta yang Mendapatkan Perguruan Tinggi Negeri, dengan kartu Mahasiswa pintar ini mereka yang sedang kuliah  Tidak akan membayar dalam menempuh pendidikan S1 nya.

Ribuan warga mendatangi Pasar Murah

Ahmad Faisal Koordinator Panitia Pasar Murah

Masyarakat Pejaten Timur sangat antusias dalam menyambut acara bazar murah ini. Acara hiburan di isi Musik Kosidahan  dari Tim  Nurul Hikmah. Ahmad Faisal yang juga sebagai Koordinator Panitia merasa terharu dengan sambutan Warga pejaten. 

Tim Kosidah Nuruh Hikmah Sedang menghibur Warga pejaten Timur

Harapan Tim Relawan Basuki Cahaya Purnama  agar warga Pejaten timur dalam pilkada DKI putaran Ke 2 bisa memilih kembali pasangan Basuki – Djarot dengan ciri khas  kotak kotak ini. (ASW)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s