Silaturahmi Ibu Hepy Farida Djarot ke Warga Ciganjur dan Program Sembako Murah 

Ibu Hepy Farida Djarot sedang memberikan Pengarahan kepada warga Ciganjur

JakartaMercusuardaily24- Kunjungan demi kunjungan telah di lakukan oleh Ibu Hepy farida Djarot ke berbagai wilayah di  Dki jakarta tanpa terkecuali Kampung Ciganjur yang terkenal damai dan sentosa. 

Berjuta sapaan hangat telah diberikan  warga jakarta kepada istri wakil gubernur ini, banyak program yang telah di lakukan selama menjabat dan itu  sangat memuaskan rakyat dan efeknya terasa sampai kalangan bawah.

Warga Ciganjur sedang menunggu kedatangan Ibu Hepy Farida Djarot
Seorang Anak kecil sedang bersalaman dengan Ibu Hepy
Warga Ciganjur Bersalaman dengan Ibu Hepy

Banyak warga jakarta yang puas dengan hasil kerja Ahok – Djarot walaupun ada beberapa kelompok masyarakat yang kontra terhadapnya, akan tetapi itu adalah sebuah hal yang lumrah dalam proses berlangsungnya demokrasi di jakarta. 

Ibu Farida Djarot dan Putri Wiryawan

Relawan Baja yang di komandoi oleh Putri wiryawan ini mendapat sambutan penuh dari seluruh warga Ciganjur yang hadir saat itu, dan menjadi sebuah point plus sendiri untuk mengangkat Elektabilitas Paslon No 2.

Ahmad Faisal sebagai Koordinator panitia mengucapkan syukur yang tak terhingga dengan respon masyarakat terhadap Kegiatan sembako murah ini, di harapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari hari. 

Dua Warga Yang ikut Kuis ketika acara kunjungan berlangsung

Dalam sambutannya Ibu Hepy Farida Djarot ini memaparkan beberapa program  baru seperti Pasukan Ungu( Khusus untuk yang terkena kanker), Pasukan biru( untuk memperbaiki rumah warga yang bocor dan rusak) dan pasukan merah untuk membersihkan gorong gorong yang ada di seluruh kawasan Dki jakarta.

Hal lain yang perlu di ingatkan kembali   Oleh Ibu Hepy kali ini adalah Tanggal 19 April 2017 nanti jangan lupa datang ke TPS pada pagi hari untuk memberikan hak suara, karena suara warga jakarta sangat menentukan nasib warganya di kemudian hari.

Tim Rebana Kosidah

Lokasi berlangsungnya acara di Jl. Sadar Buntu III No 28 A Kelurahan Ciganjur kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan. Tak Lupa acara hiburan di isi oleh tim Kosidah dari warga setempat. 

TIM BADJA berfoto bersama Ibu Farida Djarot Syaiful Hidayat
Panitia penyelenggara Senyum riang

Semoga dengan berlangsungnya banyak program merakyat ini basuki Cahaya Purnama – Djarot Syaiful Hidayat kembali menang dalam pilkada putaran Ke 2  yang Berlangsung 19 April Nanti. (ASW)

Editor: Alexandra

Advertisements

One thought on “Silaturahmi Ibu Hepy Farida Djarot ke Warga Ciganjur dan Program Sembako Murah 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s