Kampung Jagakarsa Kembali Bersholawat


Jakarta, Mercusuardaily24-  Gema Sholawat kembali berkumandang di wilayah jagakarsa jakarta selatan. Ratusan para ibu berdatangan ke lokasi tempat berlangsungnya sholawat.

Perhatian warga sekitar tertuju pada acara tersebut, selain karena ramainya orang yang berdatangan alunan musik islami juga membuat situasi menjadi teduh dan tenang.

Ustd. Ahmad Faisal sedang memberikan sambutan di Majelis Bersholawat

Acara majelis bersholawat dibuka oleh ketua koordinator Forum Silaturahmi Bangsa wilayah jakarta selatan yaitu Ustd. Ahmad Faisal yang dilanjutkan kembali sambutan dari tuan rumah. 

Acara musik di isi oleh tim rebana dari wilayah setempat yang membuat para ibu yang hadir terlelap akan harmony ayunan musik islami yang terlantun.

KH. Taufik Damas LC sedang memberikan Ceramah Agama kepada warga Jakarta Selatan

Inti dari acara tersebut yaitu Mauidzotul Hasanah(Ceramah Agama) di isi oleh  KH. Taufik Damas, LC. Dalam ceramahnya mengajak kepada para ibu agar selalu gemar besholawat kepada rasululloh SAW yang menjadi panutan umat islam.

Selain itu juga mengajak kepada umat islam seluruhnya agar tidak menjadikan Ayat Al-quran untuk menebar kebencian hanya karena perbedaan politik yang sifatnya hanya sebentar, Karena islam sendiri tidak mengajarkan kebencian dan perpecahan ketika ada perbedaan pilihan politik 

Semoga acara Majelis Bersholawat ini kembali bisa membuka mata hati warga jagakarsa agar tidak saling membenci, menghardik umat islam dan umat lain yang berbeda pandangan politik pada pilgub jakarta kali ini. (ASW)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s