Ballack Sebut Hazard Pindah ke Madrid Akan Jadi Kesalahan

Mercusuardaily24- MichaelBallack memperingatkan Eden Hazard bahwa ia akan butuh beberapa tahun untuk bisa menyesuaikan diri, jika dirinya memang berencana meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid.

Ballack mengatakan Hazard harus bertahan dan menolak kesempatan apapun yang muncul dari tim raksasa Spanyol, mengingat sejauh ini ia sudah bisa meraih sukses di London.

Ballack, yang pernah empat musim membela Chelsea, juga yakin bahwa kepribadian Hazard yang tertutup akan membuatnya kesulitan menyesuaikan diri dengan para pemain bintang di Bernabeu.


“Dia tidak bermain bagus musim lalu. Anda tidak tahu apa yang terjadi, namun menurut saya dia adalah pemain yang sedikit emosional dan membutuhkan dukungan dan perlu rasa nyaman dari pelatih dan tim, agar mampu bermain bagus,” tutur Ballack menurut BT Sport.

“Saya yakin jika dia ke Madrid, dia akan butuh waktu lama untuk meraih kondisi itu, karena dia sedikit tertutup. Dia bukan pemain yang suka bicara. Di Chelsea, dia tahu apa yang ia punya. Dia pemain top, hidup di kota yang fantastis. Dia akan jadi pemain kunci selama dua tahun mendatang.”

“Dia harus memilih apakah dia ingin melepas itu demi Real Madrid. Mereka bicara soal uang. Itu juga akan jadi faktor tersendiri. Namun dari sisi sepakbola, saya kira dia punya posisi dan situasi yang amat bagus di Chelsea.” 

Sumber: Bola.net

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s