Cakung Kembali Bersholawat


Jakarta, MERCUSUARDAILY24- Cakung kembali bersholawat, gema sholawat berkumandang keras di samping Jalan Tipar cakung Kampung Baru jakarta Utara Rt 11/08. 

H. Masykur selaku tuan rumah memberikan sambutan dan acara ini juga dibarengi dengan Haul ayahanda beliau. Warga sekitar sangat antusias dengan acara majlis bersholawat tersebut. 

Penceramah kali ini di isi oleh KH. TAUFIK DAMAS, LC yang dalam ceramahnya mengajak hadirin untuk tidak membenci sodara sesama muslim ketika ada perbedaan politik. Pilkada jakarta hanya sebentar jangan jadikan tempat untuk saling membenci ketika ada perbedaan pilihan. 

Beliau juga menyampaikan hal ini terjadi pada massa ke khalifahan Ali bin Thalib ketika umat islam dilanda  perang shiffin yang diakibatkan membenci sodara sesama muslim karena hal yang sepele ini. Dan dimasanya juga lah khutbah jumat terjadi orasi politik untuk kepentingan kelompok kelompok tertentu. 

Keutuhan NKRI diatas segalanya. Jangan sampai hal kecil seperti ini mengakibatkan lunturnya persaudaraan karena hanya soal pilkada yang sangat sebentar ini.

Semoga pilkada jakarta kali ini bisa mendapatkan pimpinan yang amanah dan terus lagi memberikan kemaslahatan untuk masyarakat banyak. (Asw)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s