Inilah motor Nyaman Untuk Pasangan Yang Menanti Buah Hati

MERCUSUARDAILY24- Ketika mengetahui istri sedang hamil, sebagai suami, tentu Anda akan memberikan semua hal yang terbaik. Mulai dari segala macam keinginan untuk makan sesuatu hingga perhatian, akan dipenuhi oleh suami.

Ngidam-nya istri yang tidak memandang waktu dan tempat membuat suami kelabakan. Bisa saja istri tiba-tiba ingin makan jagung bakar langsung di daerah pegunungan. Mau tidak mau, Anda harus menurutinya.

Tentu saja perjalanan dari rumah menuju lokasi yang diinginkan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Belum lagi, jalanan ibu kota yang tak bisa diprediksi kelancarannya.

Satu-satunya kendaraan yang bisa jadi pilihan adalah motor. Namun, apakah ibu hamil aman naik motor jarak jauh?

Selama tidak menimbulkan gangguan yang berarti, ibu hamil sebenarnya boleh naik motor. Namun, tentu perlu diingatkan kepada pengendara untuk tetap berhati-hati.

Selain itu, Anda sebagai suami harus pintar-pintar memilih motor yang tepat. Motor Yamaha NMAX dirasa cukup nyaman untuk penumpang yang sedang hamil.

Jok motor yang lebar dilengkapi dengan busa tebal membuat ibu hamil nyaman saat duduk. Selain itu, desain injakan kaki yang tidak terlalu menekuk juga membuat ibu hamil tidak mudah pegal.

Ibu hamil juga sensitif dengan getaran dan guncangan saat berkendara. Namun, Yamaha NMAX mampu meminimalisir guncangan akibat dari jalanan yang berlubang.

Tak hanya penumpang yang sedang hamil, kenyamanan juga dirasakan oleh pengendara motor matik ini. Setang lebar dan ringan digerakan menjadi salah satu titik kenyamanannya.

Performanya juga sudah terbukti nyaman dan aman untuk berkendara jarak jauh. Jadi, Anda bisa memenuhi keinginan istri yang sedang ngidam jagung bakar di daerah pegunungan, kan?

Walaupun jalanan macet dan tidak rata, berkendara dengan Yamaha NMAX akan membuat momen terbaik bersama yang tercinta. Hal tersebut membuat motor ini menjadi motor idaman bagi pasangan suami-istri maupun kekasih.

Ternyata, banyak momen istimewa yang bisa dilalui bersama dengan kekasih menggunakan Yamaha NMAX. Tidak percaya? Saksikan sendiri kisahnya di 

Sumber: Kompas.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s