Kampung Cilandak Kembali Bersholawat 

Majelis Cilandak Bersholawat

Jakarta, Mercusuardaily24– Acara Majelis Sholawat di adakan di Jl.H Gandun Gg. H. Mirun Kelurahan Lebak Bulus kecamatan Cilandak RKorwil Jakarta Selatan.

Warga Antusias menyambut dan Menunggu mulainya acara Majlis Sholawat

Acara yang dihadiri oleh ratusan Warga cilandak ini membuat kawasan ini penuh sesak dan padat. Alasan kehadiran warga di karenakan  ingin mendengarkan Alunan musik Hadroh yang dimainkan indah yang membuat kondisi hati semakin sejuk.

KH. Zuhri Yakub Menyampaikan Ceramah dihadapan Ratusan Ibu ibu Majlis Ta’lim

Ceramah Agama di isi oleh KH.Zuhri Yakub yang mana dalam isi ceramahnya bertemakan Selalu Menjaga Silaturahmi. Orang yang Selalu beriman tidak akan memutuskan tali silaturahmi dalam kondisi apapun dan kapanpun, ketika Dalam kondisi pilkada apabila ada Seseorang yang memutuskan tali silaturahmi maka harus dipertanyakan dasar keimananya kepada Sang Pencipta.
Ketua Korwil Majelis Bersholawat  kelurahan Cilandak Salman Alfarizi  Abu bakar mengungkapkan Alhamdulillah Semua acara berjalan lancar sesuai yang kami harapkan. Beliau juga menceritakan antusiasme masyarakat cilandak sangat luar biasa dalam menyambut acara hari Sholawat ini. 

Ahmad Faisal selaku Korwil Majelis Bersholawat Jakarta selatan mengatakan Semoga dengan adanya Sholawat Kampung Cilandak semakin sejuk dan jauh dari marabahaya. (ASW)

Leave a comment